Advertisement

Polres Kulonprogo Pastikan Harlah PPP di Stadion Cangkring Berlangsung Kondusif

Triyo Handoko
Minggu, 04 Februari 2024 - 13:27 WIB
Sunartono
Polres Kulonprogo Pastikan Harlah PPP di Stadion Cangkring Berlangsung Kondusif Suasana personil Polres Kulonprogo mengamankan peserta Harlah PPP yang menuju Stadion Cangkring, Sabtu (3/2 - 2024). Dok Humas Polres Kulonprogo

Advertisement

Harianjogja.com, KULONPROGO—Peringatan hari kelahiran (Harlah) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) diselenggarakan di Stadion Cangkring Kulonprogo, Sabtu (3/2/2024). Gelaran tersebut diamankan Polres Kulonprogo dimana diperkirakan terdapat 8.000 peserta Harlah tersebut.

Pengamanan Harlah PPP itu dipimpin langsung oleh Kapolres Kulonprogo  AKBP Nunuk Setiyowati. Tak hanya unsur kepolisian, aparat keamanan lain seperti  Kodim 0731 Kulonprogo juga turut membantu pengamanan kegiatan itu.

BACA JUGA : PPP DIY Berangkatkan 5 Kader Umrah Gratis, Minta Didoakan Menang di 2024

Advertisement

Selama proses pengamanan Polres Kulonprogo, jelas Nunuk juga memberikan imbauan tertib lalu lintas kepada peserta kegiatan ini. "Imbauan kepada para simpatisan untuk tertib berlalu lintas tidak menggunakan knalpot yang tidak sesuai spesifikasi teknis, tidak mengkonsumsi narkoba dan minuman beralkohol serta membawa sajam atau barang berbahaya lainnya di lokasi titik-titik kumpul keberangkatan," katanya dalam keterangan tertulis yang dikutip Minggu (4/2/2024).

Polres Kulonprogo dalam mengamankan kegiatan tersebut juga dibantu personel Polda DIY. "Dalam menegur dan memberikan arahan kepada peserta tetap gunakan cara cara humanis sehingga yang kita tegur bisa lebih tertib,” jelas Nunuk.

Nunuk menjelaskan kerja sama antar institusi jadi kunci pengamanan kegiatan-kegiatan menjelang Pemilu 2024 ini. “Kunci utama dari pada keberhasilan pelaksanaan tugas adalah kerjasama. Mari kita melaksanakan tugas dengan berkomunikasi, berkoordinasi dan berkolaborasi yang baik,” tandasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Pabrik Sepatu Bata di Purwakarta Tutup, Karyawan Ucapkan Selamat Tinggal

News
| Sabtu, 04 Mei 2024, 22:57 WIB

Advertisement

alt

Mencicipi Sapo Tahu, Sesepuh Menu Vegetarian di Jogja

Wisata
| Jum'at, 03 Mei 2024, 10:37 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement