HomeJogjapolitan

Startup IBISMA UII Mendapatkan Konsultasi Bisnis dari University of Gloucestershire

Oleh:Sunartono
29 Juni 2019 - 13:17 WIB

Inkubasi Bisnis & Inovasi Bersama (IBISMA) UII mendapat kunjungan dari Prof. Neil Towers dan Nadine Suklowski dari University of Gloucestershire, Inggris pada Senin (24/6/2019). - Ist/UII.

Harianjogja.com, SLEMAN--Inkubasi Bisnis & Inovasi Bersama (IBISMA) UII mendapat kunjungan dari Prof. Neil Towers dan Nadine Suklowski dari University of Gloucestershire, Inggris pada Senin (24/6/2019). Kunjungan tersebut dalam rangka mengevaluasi capaian dan perkembangan UII terkait pelaksanaan program Erasmus+ GITA (Growing Indonesia a Triangular Approach).

Erasmus+ GITA merupakan program peningkatan kapasitas kewirausahaan sivitas akademika UII. Program ini dijalankan untuk mendorong program-program Inkubasi Bisnis yang dijalankan oleh IBISMA, serta menguatkan kurikulum yang fokus pada kewirausahaan.

Dalam kunjungan ini, Prof Neil Towers dan Nadine Sulkowski memberikan business coach kepada tujuh Tenant IBISMA yang mendapatkan grant PPBT dari Kemenristek Dikti (ALGIST, DENITECH, Gudfrisch, Bikin Co, PIJAR Career Centre & LATAL) dan 10 Tenant IBISMA yang mendapatkan grant UBIC 5.0 UII (DOCADO, Elcreativeon, Food Waste Recycler, Netizin, NDJ Tenun & Batik, ON.IDN , OWKe Drink, ROGER, Sabila Craft & Zakea Indonesia).

Dengan didampingi oleh Bagus Panuntun, MBA., CWM., CFP., CSA. (Deputy Director IBISMA), Muchammad Sugarindra, (Head of Implementation Technology & Innovation), Arif Fajar Wibisono, (Head of Business Development & Networking) serta Ahmad Syihabuddin Zankie (Manager IBISMA), tim Erasmus+ memberikan konsultasi mengenai Product Development, Green & Sustainable Product, Supply Chain Management, Marketing Research & Strategy.

Prof Neil Towers & Nadine Sulkowski, , sangat antusias melihat progres seluruh startup binaan IBISMA UII selama ini, dan berjanji kepada Amaria Dila Sari (Director IBISMA) akan hadir kembali untuk melihat perkembangan bisnis dari startup-startup IBISMA UII tersebut setahun mendatang.

Tag: advetorial Editor: Sunartono

Artikel Terkait

Berita Pilihan

Ini Penyebab Klithih Menurut Sosiolog UGM Cukai Naik, Rokok Murah Jadi Pilihan Volume Sampah di Pantai Selatan Bantul Diprediksi Naik 15 Persen Disinfektan Udara Buatan Dosen UMY Ini Bisa Hemat Investasi Faskes hingga Ratusan Juta  Sudah 79 Tahun, Mbah Wahidi Masih Kuat Menjual Burger Keliling Sleman
Berita Terbaru
UPN Veteran Yogyakarta Gelar Wisuda Luring Terbatas Perdana 3 hours ago
Sleman Punya Sunmor Baru, di Sini Tempatnya 5 hours ago
Kebakaran Toko Plastik di Pakem, Kerugian Ditaksir Rp1,5 Miliar 5 hours ago
Daftar Tarif Resmi Parkir di Jogja, dari Bus Sampai Sepeda 6 hours ago
Juragan Ayam Wates Tewas di Kamar Mandi, Polisi Turun Tangan 6 hours ago

Terpopuler

Hadiri Jagongan Kalurahan, Kanjeng Yudanegara Diskusi dengan Warga Girikerto Turi KAMPUS JOGJA : Prodi KPI UMY Pertahankan Akreditasi A RUMAH SAKIT JOGJA : ARSSI Wadah Bersatunya RS Swasta FACEBOOK BERUJUNG PENJARA : Pembela Nilai Tuntutan Terlalu Memaksakan Waspada, Ubur-Ubur Kembali Menepi di Pantai Gunungkidul
Fantastis! Parkir Bus Wisata di Jogja Raup Rp1,2 Juta Sehari 10 hours ago
Komite SD Masjid Syuhada Gelar Seminar Parenting untuk Orangtua Siswa 18 hours ago
HUT RSUD Prambanan, 12 Tahun Melayani dengan Hati 18 hours ago
Tegas, Pemkot Jogja Tak Akan Gugat Pengunggah Parkir Bus Rp350.000 20 hours ago
Covid-19 DIY Tambah 10 Kasus, 9 dari Sleman 1 day ago