Advertisement

Kakkoii Luncurkan 10 Menu Signature Baru, Diklaim Tak Ada di Resto Ayce Lainnya

Abdul Hamied Razak
Jum'at, 29 Desember 2023 - 03:47 WIB
Abdul Hamied Razak
Kakkoii Luncurkan 10 Menu Signature Baru, Diklaim Tak Ada di Resto Ayce Lainnya Ilustrasi Kakkoii di Jalan Seturan Babarsari, Jogja. Ist

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Resto berkonsep All You Can Eat, Kakkoii Japanese BBQ dan Shabu-shabu meluncurkan 10 menu signature. Menu baru yang dinamakan "Eksplorasa" ini akan melengkapi sensasi berkuliner yang berbeda di Kakkoii, salah satunya di Kakkoii Jogja.

Hendrawan Sugiyanto, Deputi Manager Kakkoii Group menjelaskan menu baru yang disajikan tersebut di antaranya Beef Kimchi Mozzaroll, Chuck Eye Roll, Kakkoii Panacota, Beef BBQ Kimchi, Beef Marinade Tare, Kakkoii Assorted Sushi, Kakkoii Quesadillas, Striploin, Kakkoii Golden Karubi, dan Creamy Mala Soup.

Advertisement

BACA JUGA: Resep Cromboloni, Perpaduan antara Croissant dan Bomboloni

"Untuk varian menu yang kita tonjolkan dari 10 menu signature eksplora5a yaitu Kakkoii Golden Karubi yang merupakan potongan daging premium dengan racikan saus bumbu rahasia ala Kakkoii, dan Creamy Mala Soup yang merupakan sup dengan rasa autentik khas negeri Cina," katanya, Kamis (28/12/2023).

Dia mengatakan untuk seluruh menu unggulan tersebut dapat dinikmati di 10 cabang Kakkoii, yaitu Surabaya, Semarang, Bandung, Solo, dan tentu saja di kedua cabang Kakkoii di Jogja. Baik di Kakkoii Jogja Jalan Magelang maupun yang belokasi di Jalan Seturan Babarsari.

"Untuk bisa menikmati 10 menu signature Eksplora5a masyarakat bisa datang mulai tanggal 5 Januari 2024 mendatang," katanya.

Untuk diketahui, Kakkoii memiliki kualitas bahan terbaik dan selalu fresh, pilihan daging dengan kualitas premium dan curated oleh Chef Profesional dengan standar ala Jepang. Dengan citarasa unik pada setiap menu andalan, memiliki lebih dari 140 pilihan menu spesial, dan seluruh produk sudah mendapat sertifikasi halal MUI.

BACA JUGA: Pemkab Bantul Fasilitasi Jual Beli Kambing di Enam Lokasi

"Yang menjadi pembeda di Kakkoii dibanding resto lain sejenisnya, yaitu varian menu. Kami memiliki lebih dari 140 varian menu. Dan dalam satu paket, pengunjung dapat menikmati dua hidangan yaitu grill dan shabu-shabu, sedangkan banyak resto sejenis yang hanya memberikan satu pilihan dalam satu paket pembelian," tambah Hendra.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Joko Pinurbo di Mata Tetangga, Low Profile dan Aktif Jadi Pengurus RT

Jogja
| Sabtu, 27 April 2024, 13:27 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement