Scroll untuk membaca

Topik #pelayanan-publik

Meski ada Kebijaksanaan WFH, Pelayanan Publik di Bantul Tidak Kena Imbas
Selama Idulfitri, RSUD Panembahan Senopati Tetap Buka IGD 24 Jam
RSUD Panembahan Senopati Bantul Kini Punya Layanan Bedah Saraf
Lansia Jadi Prioritas  Peroleh Layanan Kesehatan di Magelang
Ombudsman Nilai Layanan Publik di Pemkab Sleman Semakin Baik
Perhatian! Ini Perubahan Jam Pelayanan RSUD Panembahan Senopati Bantul Selama Ramadan
Pemda Didorong Meningkatkan Pelayanan Publik lewat BLUD
Gugatan Diskriminasi Layanan Publik Warga Kulonprogo Mulai Masuki Tahap Mediasi
Kemenag Kulonprogo Raih Penghargaan, 7 Program Diprioritaskan
Anggota Lembaga Ombudsman  DIY Periode 2024-2028 Dilantik,  Ini yang Diharapkan Sultan
Ikut Pilot Project WBK, Kemenag Kulonprogo Lolos Penilaian
264 Pelabuhan di Indonesia Kini Menggunakan Layanan Bongkar Muat Digital
Pelayanan Publik Jadi Fokus Pemkot Jogja pada 2024, Ini Alasannya
Temanggung Bangun Gedung Pelayanan Publik Senilai Rp3 Miliar dari Cukai Tembakau
Temanggung Bangun Gedung Pelayanan Publik Senilai Rp3 Miliar dari Cukai Tembakau
Nomor Layanan Polisi 110 Terima Puluhan Ribu Panggilan Prank
Libur Akhir Tahun Poliklinik di 27 Puskesmas dan RSUD Bantul Tutup, Ini Jadwalnya
Kementerian PANRB: Transformasi Pelayanan Publik Harus Terintegrasi dan Memudahkan
Kantor Imigrasi Yogyakarta Setor Rp45 Miliar PNBP ke Kas Negara
Peningkatan Pelayanan, Pemkab Temanggung Luncurkan Adminduk 0 Kilometer
Pembangunan Fisik Gedung MPP Sleman Kelar, 2024 Tinggal Tambah Fasilitas Interior
Pj Bupati Kulonprogo: SKM Penting untuk Nilai Kinerja Layanan Publik
Grand Launching, MPP Kabupaten Magelang Diharapkan Mempermudah Proses Perizinan
Dirjen Imigrasi Tinjau Langsung Layanan Publik di DIY, Pastikan Berantas TPPO
Belasan Perwira Pertama Polres Gunungkidul Dirotasi
Permudah Pelayanan Publik, DPMPTSP Kabupaten Bantul Siapkan MPP Digital
Atikoh Ganjar Pranowo Anggap Jateng Makin Maju Berkat Kerja Sama
Kantor Imigrasi Yogyakarta Jalani Evaluasi Pembangunan Zona Integritas Tahun 2023
Pemkab Magelang Gelar Soft Launching Mal Pelayanan Publik
Program Lantatur di Polres Bantul Bisa Perpanjang SIM Selesai 5 Menit
Mal Pelayanan Publik di Terminal Dhaksinarga Wonosari Bakal Jadi Percontohan
Jawab Tuntutan Era Digital dengan Layanan Terintegrasi
Siap-Siap Mengantre, Pemohon SKCK di Polresta Sleman Meningkat
Dinkes Bantul Raih Sertifikasi ISO 27001 Keamanan Informasi dan ISO 9001 Manajemen Mutu
Tingkatkan Kualitas Pelayanan, DPMPTSP Bantul Gelar Lokakarya Pengaduan
Pangkas Birokrasi Legalisasi Dokumen Publik, Kemenkumham DIY Dorong Penggunaan Layanan Apostille
Akhir Tahun Ini, Seluruh Kalurahan di Gunungkidul Bisa Akses Layanan Adminduk
Ingin Perpanjang STNK? Bisa di Samsat Online Lima Tahunan Inovasi Polda DIY
BKD DIY Pantau Hari Pertama Kerja, ASN Diimbau Jangan Halal Bihalal Dulu
Aplikasi SP4N-LAPOR! Menampung Semua Jenis Aduan dari Masyarakat
Mau Buat Paspor atau Perpanjang SIM? Ke MPP Bantul Saja
Forpi Pantau Layanan Pemkot di Awal Ramadan, Ini Hasilnya
Canggih! Stasiun Tugu Jogja Kini Dilengkapi Teknologi Face Recognition Boarding Gate
BSI Umumkan Pengalihan Layanan Kantor Cabang
Asyik....Kantor Imigrasi Yogyakarta Layani Paspor Sehari Jadi
Kantor Imigrasi Akan Dibuka di YIA Kulonprogo
Tujuh Instansi di Lingkungan Pemkab Bantul Terima Penghargaan dari Ombudsman
Ombudsman Apresiasi Pelayanan Publik Pemkab Sleman
MPP Kota Magelang Kini Bisa Layani Pengurusan SIM dan SKCK
Hari Bhakti Ke-73, Kantor Imigrasi Yogyakarta Senantiasa Tingkatkan Pelayanan